Minggu, 16 Desember 2012

Website e-Science dalam Mendukung Perekonomian Nasional

         Pada tugas kali ini saya akan membahas bagaimana sebuah website e-Science dapat mendukung perekonomian indonesia dalam bidang pengetahuan. E-Science yang merupakan penggunaan teknologi untuk menjelaskan atau menyediakan beragam infromasi mengenai pengetahuan.Kelebihan dari sistem informasi ini tentunya kita dapat mencari dan mengetahui tentang fenomena atau kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita. Disini saya akan mengambil contoh website perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang ilmu pengetahuan yaitu netsains.net atau bisa kunjungi langsung Websitenya di  http://netsains.net.
           netsains.net merupakan website yang dibuat sejak tahun 2007, netsains.net kin telah menjadi salah satu situs sains populer dan terbaik di indonesia.  Dimana didalamnya terdapat beragam informasi seputar sains, diantaranya terdapat beragam bidang seperti Astrology, Meterology, Knowladge Management, Computing, Technology dan masih banyak lagi yang lainnya. netsains.net kini terus meningkatkan dan mengelola berbagai kebutuhan informasi mengenai e-Science  yang dikembangkan melalui website ini.
           Terdapat berbagai macam menu diatas. Seperti beranda, jadi member, login member, kirim artikel, jadwal penerbitan dan kotak. Diamana terdapat banyak sekali supersub dari berbagai bidang seperti Astrology, Meterorolgy, Technology, Knowladge dan segala macam artikel yang berhubungan dengan pengetahuan disana.  
         Secara umum netsains.net telah menaikan pendapatan daerah dan negara dalam segi pengetahuan sehingga kita dapat belajar bagaimana meningkatkan perekonomian negara. Pengetahuan dalam berbagai bidang yang ditekuni dapat membantu dalam pertumbuhan perekonomian dapat meningkatkan dan dapat memenuhi kebutuhan untuk menciptakan perekonomian negara.



0 komentar:

Posting Komentar

ardianzzz.blogspot.com 2009 powered by blogger template air mail by ardianzzz