Sabtu, 03 April 2010

Manusia dan Penderitaan

Kenapa kita menderita ??

Saya akan menjelaskan sedikit penjelasan saya tentang penderitaan untuk anda. Penderitaan merupakaan suatu rasa dimana kita merasa tertekan, selalu merasa dialah orang yang seakan akan mendapatkan banyak sekali masalah dalam kehidupannya. Penderitaan yang selalu terjadi dan diraskan oleh si penderita.
Tahukah kalian penderitaan it`s not the big problems. penderitaan yang sebenarnya adalah suatu cara dimana kita bisa belajar bagaimana untuk berusaha bangkit dari suatu permasalahan yang sering kita hadapi. Penderitaan bukan lah suatu alasan untuk kita terus jatuh dan tak bisa bangkit dari keterpurukan. Penderitaan itu sendiri merupakan suatu kondisi yang sesungguh nya bisa membuat orang itu menjadi orang yang besar, dimana jika si penderita itu bisa mengalahkan rasa atau pemikirian yang monoton seperti berpikir dirinya akan selalu miskin, dirinya tidak bisa sembuh dari sakit, dirinya tidak bisa menjadi orang yang berguna, dirinya menjadi miskin dan menderita berbagai macam alasan penderitaan itu ada pada diri kita.
Saya akan memberikan solusi bagaimana cara kita sebagai manusia untuk menghilangkan pemikiran menderita tersebut.
1.Banyak lah berdoa dan dekatkan lah diri kalian dengan sang pencipta. Agar menjadikan diri kalian jiwa yang kuat serta memiliki semangat spiritual yang memotivasi diri kalian.
2.Berusahalah dari hal yang kecil se
perti, menghilangkan segala kebiasaan buruk yang menyebabkan lemahnya mental seseorang. Seperti merokok, berdiam diri, atau pun menuggu sesuatu yang tak
pasti.
3.Berusahalah untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, mulai lah dari diri sendiri dan coba lah untuk mengajak kepada orang lain.
4.Biasalah untuk berbicara atau bersosialisasi kepada orang sekitar karena itu dapat membantu pemikiran secara psikologis yang menyebabkan jiwa seseorang merasa lebih nyaman.
5.Banyak-banyaklah berikhtiar karena tidak ada sesuatu yang dapat kita dapatkan dengan mudah tanpa melakukan suatu usaha dan berdoa.

Penderitaan bukanlah suatu kesalahan dari suatu takdir yang sang pencipta buat, namun penderitaan
meruapakan cara agar manusia sadar, untuk berusaha bangkit dari setiap ketepurukan untuk menjadi orang yang berguna bagi orang disekeliling kita dan slalu ingat kepada sang pencipta...=)TRY TO BE A GOOD PERSON...

0 komentar:

Posting Komentar

ardianzzz.blogspot.com 2009 powered by blogger template air mail by ardianzzz