Rabu, 31 Maret 2010

MANUSIA DAN KEINDAHAN


Manusia dan Keindahan

Manusia dan keindahan, merupakan suatu kalimat yang memiliki banyak arti dan pandangan dari mana orang itu melihat serta mengertikannya..menurut saya manusia merupakan mahluk hidup yang dapat berjalan, beraktivitas, tumbuh ataupun berkembang. Manusia itu sendiri merupakan mahluk yang saling membutuhkan, dimana suatu mahluk yang tidak bisa hidup sendiri melainkan membutuhkan bantuan dari mahluk hidup lain yang ada disekelilingnya.

Keindahan itu
sendiri merupakan suatu rasa senang, bahagia, rasa yang menghiasi kehidupan kita sehari-hari. Dimana suatu keindahan itu bisa menimbulkan rasa nyaman, damai, baik apa yang kita lihat, kita dengar, maupun apa yang kita rasa. Manuisa juga dapat dikatakan memiliki keindahan, seperti duberikan sepasang mata untuk melihat, sepasang telinga untuk mendengar. sebuah mulut untuk berbicara, lidah untuk merasa, hidung untuk bernafas, sepasang tangan untuk memegang, sepasang kaki untuk berjalan. Apa jadi nya jika kita tidak memilik satu diantaranya. Mungkin tidak untuk diri kita, melainkan teman kita, orang tua kita, ataupun orang terdekat dalam diri kita.

Karena itu syukurillah setiap apa yang ada, dan apa yang telah diberikan
kepada kita oleh sang pencipta untuk kita jaga dan pelihara. Karena keindahan adalah suatu anugrah untuk kita belajar lebih menghargai sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar

ardianzzz.blogspot.com 2009 powered by blogger template air mail by ardianzzz