Rabu, 12 Mei 2010

Kisah Seru Dalam Penjara ??

PRETTY QUE VS NARAPIDANA PALEDANG ...


okelahhh langsung ke cerita...
Pada pagi hari jam 09.00 hari rabu tepatnya tanggal 5 Mei 2010 saya mendapatkan kabar yang mencengangkan...bagaimana tidak ketika saya sedang asik duduk manis didepan kompi...Bunyi telepon pun terdengar..tulalit tulalit tulalit tulalit(kya suara telepon salah sambung..hahah) maklum hape jadul type 2300 polyphonic yang udah ketinggalan jaman banget..haha teman saya bernama Bobby mengajak saya dan teman-teman bermain basket lagi...kebetulan setelah sekian lama, aku menunggu untuk kedatangan mu..haha bukan gitu tapi memang sudah lama team basket kami tidak maen teman saya pun kembali mengajak kami bertanding...Namun saya pun SHOCK..!!! yeah saat mendengar lawan maen kami adalah para Narapidana Lembaga Pemasyrakatan Paledang, Bogor jawa barat..hahah Rasa penasaran pun bertanya-tanya, lalu mulai lah saya mengabari teman-teman saya..
"Whazzupp homie..yeah we got a call from GOD to play in LEMBAGA PEMASYARAKAT PALEDANG..Sunday 10 May 2010..01.30 until Die..hahha,,HIT ME BACK HOMMIE AND LETS BURN THE FUCKING JAIL..!!" dengan penuh semangat membara ingin melucuti para pemain disana..hahah

Hari H pun tiba, tepat nya tanggal 10 di stasiun Bojong Gede pukul 12.30 kami semua berkumpul..Kami berjumlah 10 orang dari bojong dan 2 orang lagi dari Bogor (Yoummy dan Fariiz ) namun teman saya bernama Oenteong dan Joe mengalami keterlambatan sehingga kami pun terpaksa berangkat terlebih dahulu..Sesampainya di st.Bogor pukul 01.10 kami pun berdiri didepan DoONKEY DOUNUT..hahaii menanti kedatangan teman saya si Onetong dan Si joe namun al hasil kereta meraka tidak tersedia untuk ke Bogor..sungguh disesali " Pak PT.KAI kereta indonesia diperbaharui dong demi kelancaran berkerja sama, Kapan Rakyat Indonesia bisa maju dan berdisiplin kalo kereta nya sering telat..!!

Sms pun berbunyi, toet toet toet..
Youmy : Cho pada dimana ? gw dah di dpan LP..
Cho : Di stsiun Bogor me, tunggu oentoeng and joe..wait yow
Youmy : buruan panas ni..

Gw baru inget Bogor juga sekarang dah sering panas..okelah gw and teman teman tetep jalan dan mengirimi kabar ke teman kami yang terlambat untuk memberi kabar jika sudah sampai didepan LP..karena untuk dapat masuk kedalam LP ternyata tidak mudah..
Sampailah kami didepan Lembaga Pemasyarakatan Paledang dan bertemu dengan teman kami Youmy (pelatih Al-Azhar Bogor)haha dan Farizz(pemain PORKAB),,bisa dibilang bintang bogor kyanya..haha dengan Senang nya kita tiba disana..Padahal yang masuk kesana adalah orang kriminal dan banyak orang yang tidak mau masuk kedalam sana..hahha dengan bangga nya kita semua akan masuk kesana..wkwkwkw



Foto beringas gw and teman-teman sebelum masuk...

Ok setelah menuggu sekitar 10 menit kita pun diperbolehkan masuk..Tepat nya diruang pensterilan kami pun di bariskan dan mulai berhitung demi keamanaan..haha dapatlah kami kartu Visitor LP..
Tak Lama teman saya bernama Gin-Gin mengintip kearah jendela menuju area LP..dengan senangnya ada 2 wanita cantik lewat..dan dia berkata.."Wowww banyak cwe cantik disini..ternyata ada surga juga disini.."
Namun disini barang berharga seperti HP tidak di izinkan dibawa masuk atau melakukan pengambilan gambar, sangat disayangkan padahal saya ingin berfoto mesra bersama para NAPI..hahah namun karena teman saya terlambat saya membernaikan diri membawa HP saya dengan diam2 pada saat dikumpulkan..aneh nya dalam ruang pensterilan ini tas yang kami bawa tidak diperiksa..hahah Apa mungkin pengawasannya kurang tepat ya..?? Who knows ? yang penting bisa maen..

Dengan bangga Hati Masuklah kami para bintang dari Bojong wkwkw...dan tersentak seketika kami melihat para narapidanaa yang berjumlah ratusan orang tepat didepan kami..Ternyata jam 01.30 merupakan Jam napi bebas berkeliaran dalam area tahanan..owowowow sungguh menakutkan..dengan gemetaran ketika saya berada disana para napi yang berada didalam pun melihat ke kami semua..sungguh hal yang paling menakutkan bagi saya dan teman-teman..mereka semua melihat dengan begitu mengerikannya seperti melihat santapan lezat menurut saya...mata mereka pun merah dengan tatapan mata yang begitu sinis..
Youmy : Oi..gw ntn aja yak..
Ponco : Busett ini mah gw dari luar aja dah maen nya ga kedalam,,makasih banyak..
ada seorang napi yang memberikan salam hangat..dengan style anak basket walau seperti orang tua namun dia keren bgt, gw baru tau ternyata dlam LP kita juga bisa gaya..wwkkw

Kita dipersilahkan masuk kedalam Area Tahanan..disinilah saat yang menegangkan dimana kita akan menginjak neraka..OMG im very scared..tersentak terdengar teman gw ngmgng :
Bismilah ya Allah..lindungilah kami semua..cepatkan lah waktu agar kami dapat segera pulang..dengan perbekalan menatal yang sangat kuat sesampainya disini kami semua pun scoot..hahah

Dengan memulai bermain-main kecil dilapangan teman saya bernama Bobby itu pun diteriaki,,gw pikir mau digebukin tuh anak ternyata gw baru inget dia Alumni LP disini coy..wkwkw
serentak kami semua pun tertawa..Dia bagaikan artis disana..ahaha

Dimulailah permainan..
tahukah kalian bahwa kami melawan orang kriminal mulai dari pelaku mutilasi, pelaku pembunuhan, narkoba. curanmor dan masih banyak lagi yang lainnya.
sekitar berjalan 30 menit teman saya bernama joe dan oentong tiba didepan Lp..dan menurut saya sebenarnya sulit untuk memasukan banyak orang ke LP..namun seorang Napi yang menyambut saya tadi mau menolong dialah yang menjemput joe dan oentoeng kedalam..sungguh hebat seorang napi bisa menjemput orang kedepan LP..wkwkw
Oentoeng dan Joe pun tidak tahu bahwa yang menjemput mereka adalah pelaku mutliasi di Bogor...Selamat ya kawan..wkwkw

Sesampainya didalam saya melihat bagaimana kondisi muka mereka yang pucat pasif wkwkw...sungguh menyedihkan..hahha tapi itu semua tidak membiarkan kami ditelanjangi disana...Kami bermian bersama team kami yang telah lama tidak bermain dengan permainan yang kompak..Teman saya Bobby berkata jangan takut maen fisik aja disni, maen aja yang lepas..
Dalam hati gw : Lepas dari mana,,yang ada kepala anak2 pada lepas nanti..wkwkw
Bel pun berbunyi tak disangka ada Blok yang baru dibuka dan bertambahlah jumlah napi yang ada disekelilinh kami..owowowo sungguh mantap menjadi santapan para buaya..wkwk namun itu tidak menjadikan kami down dan kami bermain tetap konsisten..
Tak disangka ternyata permainan para napi tidak bisa diremehkan juga mereka juga hebat dalam bermian basket..demi kelancaran perjalanan pulang kami pun tidak ingin bisa menang disana dikarenakan takut ga bisa keluar..haha masa mau tinggal nama pas udah menang..lebih baik damai aja dah bang..hohoh

permianan pun berakhir dengan skor yang tidak jauh beda sekitar 86-93..ga jauh bedalah demi keingginan untuk pulang..hahha
Dengan bersalaman bersama para narapidana,,bang maapin ane kalo ada salah ya..dan disana lah kami dimintai uang sebesar 50rb..hahah ya mungkin demi keamanaan oleh para napi..yang penting bisa keluar dengan damai dah bang..hahaha

dengan masuk kembali keruang penstrilan kami mulai berhitung..dan alhamdulillah tidak ada yang kurang dan tidak ada yang lebih..haha karena jikalau lebih sangat berbahaya mengeluarkan seorang NAPI..haha
dengan membuka pintu LP kami semua pun berteriak akhirnya kami bebas..dan serentak jalanan didepan kami penuh dengan orang-orang yang melihati..hahah
alangkah indah nya jika lah kami seorang NAPI bisa keluar bersama-sama bahkan mungkin mencurinya juga sama-sama kali ya..hahaha

INilah foto kami bersama sipir ketika disambut pulang..hahha
terima kasih pak atas jamuannya..wkwkw

Sampaii disini aja yah ceritanya...masih panjang lagi sebenarnya sampai perjalanan kami semua pulang..hahha
sampai ketemu lagi bang napi..
waspadalah waspadalah

0 komentar:

Posting Komentar

ardianzzz.blogspot.com 2009 powered by blogger template air mail by ardianzzz